STIE MBI Adakan Program Pengabdian Masyarakat untuk Anggota UMKM Depok MAPAN

UMKM Depok UMKM MAPAN - STIE MBI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Manajemen Bisnis Indonesia) mengadakan acara community development bertema "Strategi Meningkatkan Value Proposition" untuk para anggota UMKM Depok MAPAN.

Program ini sendiri adalah program pengabdian masyarakat dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Manajemen Bisnis Indonesia (STIE MBI).

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org

Para anggota UMKM MAPAN yang hadir pada acara ini terdiri dari perwakilan UMKM kelurahan yang ada di kecamatan Pancoran Mas yaitu kelurahan Mampang, kelurahan Depok, kelurahan Depok Jaya, kelurahan Rangkapan Jaya, kelurahan Rangkapan Jaya Baru, dan kelurahan Pancoran Mas.

UMKM Depok UMKM MAPAN www.umkmmapan.org


Acara ini berlangsung pada hari Senin 10 Juli 2023 pukul 10 s.d. 12 WIB bertempat di aula kantor kelurahan Pancoran Mas Depok.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org.jpg

Hadir pada acara tersebut dosen dari STIE MBI yaitu Anugerah Dachi S.H., S.Sos., S.E., M.M., M.H, Dr. Andi Primafira., S.E., M.M, Pudjo sulastiono, SE.MM, dan Pri Pantjaningsih SE MM. Sedangkan Aditya Rizqi, Puteri, dan mahasiswa STIE MBI lainnya juga menghadiri acara ini.

Dari UMKM MAPAN hadir Rini Rahayu selaku ketua UMKM MAPAN dan juga para pengurus UMKM MAPAN yaitu wakil ketua, bendahara 1, sie humas, dan sie bazar. A. Gunawan selaku sekretaris kelurahan Pancoran Mas Depok juga hadir pada acara tersebut.





ARTIKEL TERKAIT