UMKM MAPAN Gelar Kopdar & Bazar di Halaman Dekranasda Walikota Depok

UMKM Depok UMKM MAPAN - Acara kopdar UMKM Depok MAPAN kali ini diadakan di halaman Dekranasda di area kantor walikota Depok yang terletak di jalan Margonda Depok.

UMKM Depok MAPAN www.umkmmapan.org
Bazar UMKM Depok MAPAN di halaman Dekranasda Walikota Depok - UMKM Depok MAPAN www.umkmmapan.org


Pada acara kopdar yang diselenggarakan 20-21 Juli 2023 ini, UMKM Depok MAPAN juga menggelar bazar yang berisi produk-produk dari anggota UMKM MAPAN.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Selain bazar dari UMKM MAPAN, juga ada bazar dari peserta WUB (Wirausaha Baru) periode 2022-2023.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Acara kopdar ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya lomba kostum terniat dengan tema country dan juga lomba karaoke.

Ada juga lomba stand terbaik dan lomba posting reels instagram. Selain itu pada kopdar ini juga ada sosialisasi kur dan pendaftaran QRIS dari bank BJB.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Hadir pada acara kopdar tersebut ketua Dekranasda Elly Farida, camat Pancoran Mas Bpk Zikri Dwi Darmawan SKM beserta istri, lurah Rangkapan Jaya Zaenur Ahmad S.Ag beserta istri, lurah Mampang, Darmawansyah, lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S.STP, lurah Pancoran Mas Moh. Soleh, S.Sos, dan lurah Depok Herman S.E.

UMKM Depok UMKM MAPAN www.umkmmapan.org


Selain itu turut pula hadir ekbang rangkapan Jaya Enok Nengsih, ekbang Mampang Dyah Ambaratun, kabid disdagin Euis Nurhayati, Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Iskandar Zulkarnain S.Kom, pembina UMKM MAPAN Endah Kurnianingsih A.Md, ketua UMKM MAPAN Rini Rahayu S.Pd beserta Pengurus UMKM MAPAN, Kasie Parekraf Disporyata Faisya, dan Jorgy sponsor acara dari pihak BJB.





ARTIKEL TERKAIT