Kopdar UMKM Depok MAPAN Juni 2023 Semarak dan Penuh Warna

UMKM Depok UMKM MAPAN - UMKM MAPAN kembali mengadakan acara kopdar. Acara yang berlangsung di aula kantor kecamatan Pancoran Mas 21 Juni 2023 pukul 08:30 WIB sampai selesai ini merupakan kopdar perdana atau yang pertama kali sejak kepengurusan baru UMKM MAPAN periode 2023-2026 dilantik.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org
Kopdar UMKM Depok MAPAN - www.umkmmapan.org


Dalam kopdar yang mengusung tema pantai atau full warna kali ini terdapat beberapa kegiatan di antaranya sesi sharing mendulang dolar dari gambar oleh Atik Sugiwara, pembuatan NIB, serta pendaftaran Mbizz Market.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org
Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan saat memberi sambutan (kiri), Rini Rahayu ketua UMKM MAPAN saat memberi sambutan (tengah), dan Atik Sugiwara saat mengisi materi (kanan) - UMKM Depok MAPAN www.umkmmapan.org



Selain itu ada pula sosialisasi KUR dari Pegadaian, pendaftaran akun Grab Food Merchant dari Grab, pembukaan tabungan dan pembuatan QRIS dari bank Mandiri, bazar mini produk anggota UMKM MAPAN, dan photo booth.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org

Hadir pada acara tersebut ketua UMKM MAPAN Rini Rahayu, para pengurus dan anggota UMKM MAPAN, Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan, ekbang kecamatan Pancoran Mas Eva Christine, ekbang kelurahan Depok Jaya Gustria, ekbang kelurahan Depok Awati, ekbang kelurahan Pancoran Mas Agus Setianto, dan ekbang kelurahan Mampang Dyah Ambaratun.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org

Hadir pula dari Pegadaian Jubaedah selaku pimpinan cabang Depok, Nila Sophia kepala bagian jaringan & distribusi kanwil VIII Jakarta 1, Dio Haris Sales Channel Area Bogor, Ade Kusumawati Marketing Officer Pegadaian Cabang Depok, dan Ricky.

UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org

Dari bank Mandiri hadir Syifa Customer Service dan Surya Hadinata Teller Koordinator sedangkan Rendi hadir sebagai perwakilan dari Grab.





ARTIKEL TERKAIT