Untuk Anggota dan Masyarakat Umum, Grab dan UMKM Mapan Gelar Grab Acquisition Day

UMKM Depok UMKM MAPAN - Grab bekerja sama dengan UMKM Depok UMKM MAPAN kembali mengadakan acara Grab Acquisition Day.

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu 10 Juni 2023 di Ayam geprek KeFreC & Coffee Shop @Shine and Smile Car Wash yang terletak di jalan Raya Sawangan Depok Jawa Barat.

UMKM Depok Mapan bersama Grab gelar acara Grab Acquisition Day - www.umkmmapan.org
Sesi foto bersama di acara Grab Acquisition Day yang diadakan Grab bersama UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Grab Acquisition Day ini adalah acara yang keempat kalinya diadakan Grab bersama UMKM MAPAN namun pada putaran keempat ini selain ditujukan untuk anggota UMKM MAPAN, acara ini juga terbuka untuk umum.

Grab Acquisition Day kerja sama Grab dengan UMKM Depok MAPAN - www.umkmmapan.org
Para peserta di acara Grab Acquisition Day saat menunggu giliran mendaftar aplikasi Grab Food Merchant  - www.umkmmapan.org


Tujuan acara Grab Acquisition Day digelar adalah untuk mempermudah anggota UMKM MAPAN dan masyarakat umum yang mengalami kesulitan atau kendala untuk mendaftar akun Grab Food Merchant di mana proses pendaftaran akun Grab Food dibantu langsung oleh pihak Grab yang hadir di acara tersebut.

Dokumen atau berkas yang diperlukan untuk proses pendaftaran akun Grab Food Merchant di antaranya adalah fotokopi KTP, nomor rekening bank, alamat email, serta daftar harga menu makanan dan minuman para peserta.

Kerja sama UMKM Depok MAPAN dengan Grab - www.umkmmapan.org
Proses pendaftaran atau pembuatan akun Grab Food Merchant - www.umkmmapan.org


Acara yang berlangsung mulai pukul 10:00 WIB ini dihadiri oleh ketua UMKM MAPAN Rini Rahayu, pengurus UMKM MAPAN, peserta acara Grab Acquisition Day, dan juga Rendi dari Grab Food Merchant

Dengan terdaftarnya usaha kuliner para peserta acara Grab Acquisition Day di aplikasi Grab Food Merchant diharapkan dapat meningkatkan omzet penjualan melalui pemasaran online di aplikasi Grab Food.

Program kerjasama antara UMKM Depok Mapan dengan Grab ini direncanakan akan berlanjut dengan penyelenggaraan acara Grab Acquisition Day di batch berikutnya.





ARTIKEL TERKAIT