Pendaftaran Akun Grab Food bagi Anggota MAPAN di Grab Acquisition Day Batch 3

UMKM Depok UMKM MAPAN - Grab Acquisition Day yang diselenggarakan pada Sabtu 3 Juni 2023 kali ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya diselenggarakan Grab bersama dengan UMKM MAPAN Pancoran Mas Depok.

Acara Grab Acquisition Day ini kembali diadakan di Ayam geprek KeFreC & Coffee Shop @Shine and Smile Car Wash di jalan Raya Sawangan Depok Jawa Barat.

Pendaftaran akun Grab Food Merchant bagi pelaku usaha kuliner UMKM Depok - UMKM MAPAN www.umkmmapan.org
Pendaftaran akun Grab Food Merchant bagi pelaku usaha kuliner UMKM Depok Mapan - www.umkmmapan.org


Tujuan acara Grab Acquisition Day ini adalah membantu para pelaku usaha kuliner di UMKM MAPAN agar dapat dengan mudah memiliki akun Grab Food Merchant di mana proses pendaftarannya dibantu langsung oleh pihak Grab.

Para member UMKM MAPAN cukup membawa persyaratan seperti KTP, alamat email, nomor telepon, buku bank atau nomor rekening, dan daftar menu makanan dan minuman beserta dengan harganya.

Pendaftaran akun Grab Food Merchant bagi pelaku usaha kuliner makanan minuman UMKM Depok - UMKM MAPAN www.umkmmapan.org
Saat proses antrian pembuatan akun Grab Food Merchant bagi pelaku usaha kuliner UMKM Depok MAPAN - www.umkmmapan.org


Acara yang dimulai pada pukul 10:10 WIB ini dihadiri oleh ketua UMKM MAPAN Rini Rahayu, pengurus UMKM MAPAN, para pelaku atau pemilik usaha kuliner anggota UMKM MAPAN dari beberapa kelurahan yang ada di kecamatan Pancoran Mas Depok, dan pihak Grab Merchant yang diwakili oleh Rendi.

Dengan terdaftarnya usaha kuliner anggota UMKM MAPAN di aplikasi Grab Food Merchant diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bagi para pelaku usaha kuliner di UMKM MAPAN melalui platform penjualan online.





ARTIKEL TERKAIT