Camat Pancoran Mas Resmikan Sekretariat Bersama UMKM MAPAN & Klinik Bisnis

UMKM Depok UMKM MAPAN - Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat meresmikan sekretariat bersama UMKM MAPAN dan Klinik Bisnis pada hari Selasa 11 Oktober 2022. Acara peresmian ini berlangsung di pendopo kantor kecamatan Pancoran Mas Depok.
Konsultasi bisnis untuk umkm - www.umkmmapan.org
Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat berfoto bersama di depan ruang sekretariat bersama UMKM MAPAN dan Klinik Bisnis - www.umkmmapan.org

Peresmian sekretariat bersama UMKM MAPAN & Klinik Bisnis ini adalah dalam rangka mendukung program Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha yang digagas oleh pemerintah kota Depok.

Sekretariat bersama yang terletak di kantor kecamatan Pancoran Mas di Jl. Kartini No.9 Depok ini merupakan fasilitas untuk pengembangan di bidang bisnis dengan adanya layanan konsultasi terkait keuangan, operasional, hingga pemasaran.
UMKM MAPAN Pancoran Mas Depok - umkmmapan.org
Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat berfoto bersama di acara peresmian sekretariat bersama UMKM MAPAN dan Klinik Bisnis - www.umkmmapan.org


Siapa saja yang boleh datang untuk berkonsultasi mengenai bisnis dan pengembangan usaha?

Sekretariat ini terbuka bagi Warga kecamatan panmas (Pancoran Mas) dan khususnya para pelaku UMKM yang sedang mempunyai masalah atau kendala dalam bisnis atau usahanya.

Ruangan sekretariat ini dapat digunakan juga untuk acara workshop atau temu bisnis. Acara ini juga dihadiri oleh ketua UMKM MAPAN, pengurus, dan para anggota UMKM MAPAN.





ARTIKEL TERKAIT