Yuk Intip Acara KOPDAR UMKM Depok UMKM MAPAN Pancoran Mas Oktober 2022

UMKM Depok UMKM MAPAN - UMKM MAPAN Pancoran Mas Depok pada hari ini Rabu 19 Oktober 2022 mengadakan kegiatan KOPDAR. Acara yang sebelumnya rutin dilakukan ini baru diadakan kembali setelah meredanya pandemi Covid-19.

Acara KOPDAR diadakan di aula kantor kecamatan Pancoran Mas Depok yang beralamat di Jl. Kartini No.9 Pancoran Mas Depok.

UMKM DEPOK UMKM MAPAN Pancoran Mas
Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat berfoto bersama para pengurus dan para anggota UMKM MAPAN beserta narasumber dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan

Hadir pada acara tersebut camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, ketua UMKM MAPAN Endah Kurnianingsih, Wakil ketua UMKM MAPAN Rini Rahayu, para pengurus UMKM MAPAN serta para anggota UMKM MAPAN, narasumber Dinda Dwimanda, dan Utari Triajeng Yanuanggi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Acara Kopdar UMKM DEPOK UMKM MAPAN
Utari Triajeng Yanuanggi dari BPJS Ketenagakerjaan saat menjelaskan manfaat BPJS Ketenagakerjaan
UMKM Depok UMKM MAPAN Pancoran Mas
Penyerahan secara simbolis oleh camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat kepada penerima manfaat BPJSTK 

Acara KOPDAR dengan tema "Komunikasi Yang Baik Dan Kesejahteraan Tenaga Kerja, Kunci Sukses Umkm" ini menghadirkan BPJS Ketenagakerjaan untuk mensosialisasikan manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi para pelaku UMKM yang memiliki karyawan atau pegawai.

UMKM Depok
Anggota UMKM MAPAN yang hadir menyimak materi yang disampaikan

Pada KOPDAR ini disampaikan juga pembahasan materi "Public Speaking Untuk UMKM" oleh Dinda Dwinmanda di mana nantinya para pelaku UMKM diharapkan dapat lebih mahir dalam mengkomunikasikan produk-produknya.

UMKM Depok UMKM MAPAN Pancoran Mas
Dinda Dwimanda saat menyampaikan materi Public Speaking untuk UMKM

Acara ini juga lebih meriah dengan adanya mini bazar yang berisi produk dari para anggota UMKM MAPAN Pancoran Mas Depok.





ARTIKEL TERKAIT