Grab Permudah Pembuatan Akun Grab Merchant bagi Anggota UMKM MAPAN Depok

UMKM Depok UMKM MAPAN - Grab mengadakan acara "Acquisition Day" bersama UMKM Depok MAPAN di Ayam geprek KeFreC & Coffee Shop @Shine and Smile Car Wash yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan Depok Jawa Barat.

Acara ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha kuliner di UMKM MAPAN membuat akun Grab Merchant di mana nantinya dengan aplikasi Grab Merchant tersebut para pelaku UMKM dapat meningkatkan penjualannya.

Pendaftaran pembuatan akun Grab Food Grab Merchant untuk pelaku usaha UMKM - UMKM Depok UMKM MAPAN
Pendaftaran akun Grab Food Merchant untuk pelaku usaha UMKM Depok Mapan - www.umkmmapan.org


Untuk mendaftar akun Grab Merchant (Grabfood) ini para pelaku UMKM cukup membawa dan menyiapkan KTP, buku rekening atau nomor rekening, nomor handphone, alamat email, dan daftar menu.

Pembuatan akun Grab Food Merchant Untuk UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org
Rini Rahayu ketua UMKM MAPAN (berdiri, kerudung biru) saat di acara pembuatan akun Grab Food Merchant Untuk UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Acara yang dimulai pukul 10:00 WIB pada hari Sabtu 13 Mei 2023 ini dihadiri oleh para anggota UMKM MAPAN dari berbagai kelurahan yang berada di kecamatan Pancoran Mas Depok.

Pendaftaran akun Grab Food Untuk UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org
Proses pembuatan akun Grab Food Untuk UMKM Depok UMKM MAPAN - www.umkmmapan.org


Pihak Grab yang hadir pada acara tersebut Rendi dan Anzus Hardiarto. Anggota UMKM MAPAN yang hadir mendapatkan konsumsi dari Ayam geprek KeFreC & Coffee Shop @Shine and Smile Car Wash dan souvenir dari Grab.





ARTIKEL TERKAIT