UMKM Mapan & STIE MBI Menandatangani MOU "KAMPUS MAPAN"

UMKM Depok UMKM MAPAN - Ada yang baru dalam pelaksanaan pertemuan rutin anggota UMKM Mapan di tahun 2020. Di tahun ini kopdar (kopi darat) dilakukan secara bergantian di tiap kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Pancoran Mas Depok.

Proses penandatanganan MOU antara UMKM Mapan dan STIE MBI
Proses penandatanganan MOU "Kampus Mapan" antara UMKM Mapan dan STIE MBI
Kegiatan kopdar pertama di tahun ini diselenggarakan di kantor kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok pada tanggal 18 February 2020. Utang Wardaya (camat Pancoran Mas Depok) dan Zayadi (lurah Rangkapan Jaya Baru Depok) hadir dalam acara tersebut.

Foto bersama di kopdar UMKM Mapan Depok Februari 2020
Foto bersama di kopdar UMKM Mapan Depok Februari 2020
Ada beberapa acara dalam pertemuan ini yaitu, lepas sambut pengurus lama dan pengurus baru UMKM Mapan, dan penandatanganan MOU antara STIE MBI dan UMKM Mapan untuk pelaksanaan Kampus Mapan.

Dari kiri ke kanan: Rosalina (STIE MBI), Sri Setiawati (STIE MBI), Utang Wardaya (camat Pancoran Mas Depok), Zayadi (lurah Rangkapan Jaya Baru Depok), Kurniadi Prastowo (STIE MBI), dan Rini Rahayu (wakil ketua UMKM Mapan)
Kampus Mapan adalah nama program untuk pendampingan bagi para UMKM (anggota UMKM Mapan) yang dilaksanakan oleh STIE MBI dalam rangka program pengabdian masyarakat STIE MBI.

Dalam kopdar kali ini juga ada bazar produk anggota UMKM Mapan dan juga aneka makanan dan minuman yang dapat disantap bersama yang merupakan potluck dari para anggota.






ARTIKEL TERKAIT